Memilih Model yang Bagus Untuk Bikin Kaos Reuni

Memikirkan ide untuk bikin kaos reuni yang unik, bagus dan berkesan ternyata tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Biasanya model kaos untuk reuni hanyalah begitu-begitu saja sehingga tidak ada ciri khas dan kebanggaan saat kita memakainya. Pastinya setiap orang ingin segala hal yang berkaitan dengan acara reuni sekolah menjadi sesuatu yang mengesankan dan tidak terlupakan termasuk kaos.

Hanya saja ternyata tidak mudah mencari ide model kaos reuni yang seru. Belum lagi jika Anda memang orang yang mendapatkan mandat dari teman-teman untuk bikin kaos. Mereka menyerahkan semuanya pada Anda yang penting kaosnya bagus dan menarik.

Pastinya Anda akan mendadak bingung jika tidak memiliki referensi sedikitpun tentang kaos reuni. Nah, sebagai panduan Anda bisa mengetahui beberapa model kaos untuk reuni yang tentunya tidak kalah bagusnya. Seperti apa saja? Cek dibawah ini.

Contoh Model Bikin Kaos Reuni yang Bagus


Kaos Model O-Neck


Model kaos dengan istilah O-Neck biasa kita sebut dengan istilah kaos oblong. Meskipun modelnya sederhana tetapi dengan desain gambar dan motif yang bagus maka model O-Neck ini bisa disulap menjadi kaos reuni yang tak kalah manis. Model ini juga memiliki sifat unisex yang bisa dipakai pria atau wanita.

Kaos Model Raglan


Anda juga bisa bikin kaos reuni dengan model raglan dimana pada bagian lengan dan badan memiliki warna yang tidak sama. Pilihlah kombinasi warna yang sesuai sehingga kaos raglan akan terlihat lebih bagus saat dipakai. Sebaiknya pilih warna yang cocok untuk pria maupun wanita. Warna-warna yang identik dengan gender tertentu sebaiknya dihindari misalnya warna pink.

Kaos Model Polo


Polo shirt ini mungkin yang paling sering digunakan sebagai kaos untuk reuni. Kaos polo memang akan terlihat lebih elegan saat dipakai dibandingkan dengan dua model yang lainnya. Kaos polo adalah kaos dengan model berkerah, dilengkapi dengan 2 hingga 3 buah kancing pada bagian dada. Pada polo shirt juga dilengkapi dengan semacam saku kecil yang letaknya di satu sisi dada biasanya ada di bagian kiri.

Memang kebanyakan orang memilih polo shirt atau kaos model polo sebagai model kaos reuni. Alasannya adalah kaos dengan model polo tersebut akan lebih formal dan elegan dibandingkan O-Neck atau raglan. Biasanya pengaruh usia juga dalam menentukan model kaos untuk reuni.

Orang-orang yang sudah berusia matang biasanya akan bikin kaos reuni dengan model polo ini sedangkan mereka yang masih muda biasanya akan pilih model lain yang lebih santai. Pada akhirnya semua kembali kepada selera dan kebutuhan dari reuni itu sendiri. Kami siap membantu Anda untuk memilih model kaos reuni yang paling sesuai.

for info and order click auto whatsapp [ chat only ]

auto whatsapp

Related Posts