5 Souvenir yang Menambah Serunya Reuni Untuk Kebersamaan

Souvenir Reuni

Serunya reuni untuk kebersamaan tentunya akan semakin lengkap dengan adanya souvenir yang dibawa pulang. Souvenir yang diberikan tersebut diharapkan nantinya bisa menjadi kenang-kenangan bagi semua yang hadir pada acara tersebut. Dengan adanya souvenir yang diberikan kepada peserta reuni secara otomatis ingatan tentang acara dan momen menyenangkan yang terjadi dalam acara tersebut tidak akan mudah dilupakan begitu saja.

Menjelang liburan panjang seperti lebaran adalah waktu yang sering dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mengadakan reuni. Biasanya panitia hanya ditunjuk secara mendadak lewat percakapan medsos seperti WA grup. Nah, jika Anda kebetulan beruntung ditunjuk oleh teman-teman untuk menjadi panitia dan mempersiapkan reuni bisa mulai mencari souvenir sejak sekarang.
Bingung tidak punya ide yang bagus Anda bisa mencari referensi barang-barang apa saja yang bagus untuk souvenir reuni? Sebagai panduan simaklah beberapa contoh souvenir pelengkap serunya reuni untuk kebersamaan berikut ini.

5 Jenis Pilihan Souvenir Reuni


Pin Peniti / Pin Gantungan Kunci

Pin merupakan souvenir yang kecil yang bisa digunakan sebagai kenangan dalam sebuah reunion karena desain pin bias diseuaikan dengan thema acara yang dibuat sama dengan desain kaos nya dan juga harga masih terjangkau.

Mug Spring

Mug spring atau cangkir yang dilengkapi dengan tutup bisa menjadi pilihan sebagai kenang-kenangan untuk peserta reuni. Selain mudah didapatkan souvenir berupa mug juga akan lebih berguna. Apalagi jika mug tersebut nantinya dipakai minum sehari-hari pastilah momen reuni akan selalu diingat oleh yang bersangkutan. Anda tinggal membuat desain mug yang bagus untuk menambah kesan.

Tumbler Viper

Selain mug ada lagi souvenir serunya reuni untuk kebersamaan yang bisa dipakai dalam keseharian yaitu tumbler viper. Barang ini sangat sesuai dengan kondisi orang jaman sekarang yang aktif dan lebih banyak mobile.
Tumbler yang terbuat dari stainless akan membuat air di dalamnya lebih awet panas, bobotnya yang ringan mudah dibawa ke mana saja. Dengan tutup yang cukup rapat tumbler aman dibawa dalam tas saat bepergian.

Goody Bag Furing

Anda bisa memilih souvenir yang juga mendukung gerakan go green yang tengah dicanangkan di seluruh dunia. Berikan souvenir berupa tas bawaan atau goody bag dengan bahan furing yang ramah lingkungan.
Tas tersebut akan sangat berguna salah satunya dipakai sebagai tas belanja sebagai ganti tas plastik yang merusak lingkungan. Anda bisa memilih desain dan juga ukuran tas furing yang sesuai dengan kebutuhan.

Kaos

Yang paling lumrah dalam acara reuni adalah kaos. Biasanya kaos dipakai pada saat acara tersebut dan sesudahnya bisa berfungsi juga sebagai kenang-kenangan. Mengenakan kaos yang sama saat reuni pastilah akan menjadi momen yang menyenangkan.
Serunya reuni untuk kebersamaan akan semakin komplit saat tiba acara foto bersama dimana semua orang memakai baju kaos yang sama mirip saat sekolah menggunakan seragam. Pilihlah bahan kaos yang awet agar bisa dipakai lebih lama.
Souvenir untuk reuni  berupa kaos dengan kualitas bahan dan desain yang berkualitas bisa Anda dapatkan dari kami.

for info and order click auto whatsapp [ chat only ]

auto whatsapp

Related Posts