5 Ide Kata-Kata Untuk Kaos Reuni Kreatif Dan Unik



Ide kata-kata untuk kaos reuni dapat Anda peroleh dengan mudah, jika Anda mengetahui trik nya. Reuni adalah salah satu momen penting bagi sebagian besar orang. Ada beberapa jenis reuni yang umum diadakan, seperti reuni keluarga, reuni teman sekelas, hingga reuni tim kerja. Pada moment ini, tentu tidak lengkap jika Anda tidak memberikan buah tangan atau kado khusus untuk rekan atau keluarga Anda.

Selain dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi ke depannya, reuni juga dapat dijadikan momen tepat untuk berkumpul dan berfoto. Nah, untuk membuat event tersebut menarik, Anda perlu membuat perencanaan untuk acara tersebut. Salah satu perencanaan yang jarang terpikir di benak Anda adalah membuat kaos bersama. Berikut adalah contoh kaos  kata-kata untuk cocok untuk reuni.

Ide Kata-KataUntuk Kaos Reuni, Kreatif dan Menarik


Menggunakan Quote


Salah satu ide kata-kata untuk kaos reuni adalah kata-kata quote. Kata-kata quote tentang reuni biasanya dipilih untuk dituliskan di kaos dengan kata-kata lain. Salah satu contoh quote yang dapat Anda gunakan adalah quote bahasa Inggris, seperti Good Friends Are like Status. Anda juga bisa menggunakan quote bahasa Indonesia seperti Hidup tak selalu indah, tetapi sesuatu yang indah tetap dalam kenangan.

Menggunakan Nama Suatu Kelompok


Maksud dari menggunakan nama kelompok adalah seperti ketika Anda berada dalam satu sekolah dengan teman-teman Anda. Anda ada di kelas yang sama, yakni kelas XII-IPA 2 misalnya, maka Anda dapat menggunakan nama kelas Anda. Setelah nama kelas, tambahkan nama-nama dari member kelas tersebut.

Hanya Menggunakan Kata Reuni Dan Angkatan


Salah satu kata-kata untuk kaos reuni simpel dan tidak berbelit-belit adalah kata Reuni itu sendiri. Anda bisa menulis jamnya di kaos Anda nanti dengan tulisan kata "Reuni" yang besar. Selanjutnya jika reuni tersebut adalah reuni kelas, Anda dapat menambahkan angkatan dari sekolah Anda. Contohnya yaitu REUNI SMAN 1 Jakarta Angakatan-12, dan sejenisnya.

Menggunakan Kata-kata Sambutan


Kata-kata sambutan untuk kaos reuni bisa menggunakan bahasa Indonesia maupun Inggris. Beberapa contohnya antara lain Welcome back Alumni Tahun(Nama Sekolah), Temu Kangen Alumni (Tahun), Homecoming (Nama Angkatan dan Tahun), Jumpa Kawan Lama, Back together again dan lain sebagainya.

Kata Reuni Diganti Dengan Kata-kata Puitis


Jika Anda tidak suka dengan langsung menyebut kata reuni pada kaos Anda, Anda dapat menggantinya dengan perumpamaan. Ada banyak perumpamaan yang dapat Anda gunakan. Beberapa di antaranya yaitu Nostalgia dan Silaturahmi, Merangkai Kisah, The White Blue, dan lainnya.

Nah, itu tadi adalah ide kata-kata kaos untuk reuni. Dengan adanya kaos yang kompak, keberadaan reuni akan sangat terasa. Semuanya seakan kembali ke zaman dahulu ketika Anda sedang duduk di bangku sekolah menggunakan seragam yang sama. Semoga informasi di atas dapat membantu!

for info and order click auto whatsapp [ chat only ]

auto whatsapp

Related Posts