Cari Ide Contoh Kaos Reuni Dengan Type Tidak Umum Ala Milineal



Bingung cari contoh kaos reuni SMP dengan desain keren? Anda tidak perlu khawatir karena berikut ini akan tunjukkan beberapa contoh desain yang tentu membuat penampilan Anda bersama teman-teman lainnya tetap eksis. Penasaran apa saja model kaos reuni yang saat ini sedang populer? Langsung saja inilah beberapa pilihan desain kaos yang bisa Anda jadikan referensi pilihan.
Berbicara tentang desain kaos, memang sekarang lebih banyak dicari dan diminati baik untuk acara sekolah, komunitas ataupun para alumni. Agar desain bajunya tetap trendy, dalam pemilihan desain nya pun tidak boleh dilakukan sembarangan. Desain kaos nya pun harus dibuat semenarik mungkin agar terlihat kompak sehingga membuat acara reuni Anda dan teman-teman lainnya semakin berkesan. 

Beberapa Pilihan Desain Contoh Kaos Reuni SD SMP SMA Paling Populer - Kaos Type Baseball & Kaos Double Layer



Kaos Reuni Ala Kaos Base Ball

Desain kaos reuni yang paling dicari pertama adalah contoh kaos dengan ala kaos base ball. Memang bukan rahasia umum jika kaos reuni dengan desain ini cukup digemari beberapa tahun ini. Model kaos ala base ball ini seperti kaos reglan yang mana antara warna lengan dan badannya berbeda. Dengan kombinasi dua warna tersebut membuat kaos model ini tampak sangat begitu modis dan keren.

Untuk bagian depan kaos terdapat desain permainan yang bertuliskan nama tim atau nama alumni sehingga bisa dipakai semua kalangan baik laki-laki maupun perempuan. Bagi yang tidak suka kaos dengan desain ramai, model kaos seperti ini bisa menjadi pilihan. Meskipun terlihat simpel namun tetap modis dan keren serta sangat cocok dipakai untuk jalan-jalan santai.

Kaos Reuni Model Double Layer

Model kaos raglan dengan type double layer saat ini memang masih menjadi kaos paling favorit. Umumnya kaos jenis ini menggunakan kombinasi tiga warna yang tidak begitu cerah. Perpaduan warna yang digunakan biasanya terlihat modis dan juga Trendy. Beberapa warna yang banyak digunakan seperti kombinasi warna merah, navy dan Misty. Selain itu kombinasi Abu-abu, hitam dan abu tua juga masih banyak dicari. type kaos double layer adalah type kaos oblong yang di tambah lengan panjang denagn warna berbeda.

Kaos Reuni Simple Ala Tipografi

Contoh Kaos reuni SMP dengan desain ala tipografi memang sedang happening sekali beberapa tahun terakhir. Umumnya desain kaos ini lebih banyak ditemukan pada coffee shop, klub motor, barbershop, restoran dan masih banyak lagi. Bagi yang mencari model kaos simpel namun tetap modis, desain kaos ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat.

Anda juga bisa menambahkan tulisan pada bagian depannya yang mana berisikan tulisan quote pertemanan, kebersamaan, dan persatuan dari grup alumni sekolah. Selain itu Anda juga bisa menggunakan kata-kata khas reuni atau juga kata asli dari daerah sekolah Anda saat itu. Dengan desain yang unik dan keren membuat penampilan Anda semakin trendy.

Memilih desain kaos memang perlu dipikirkan secara matang dan bijaksana. Jangan sampai dalam pemilihan desain nya salah dan tidak sesuai dengan harapan. Tentu saja hal tersebut dapat mengganggu penampilan. Itulah beberapa contoh kaos reuni SMP yang tengah hits saat ini. Semoga informasi diatas membantu!

for info and order click auto whatsapp [ chat only ]

auto whatsapp

Related Posts